Fran Sisir dari Indonesia Pukau Juri Asia's Got Talent

Jum'at, 08 Februari 2019 - 15:30 WIB
Fran Sisir dari Indonesia Pukau Juri Asias Got Talent
Fran Sisir dari Indonesia Pukau Juri Asia's Got Talent
A A A
SINGAPURA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah Asia’s Got Talent, Jay Park menekan golden buzzer untuk TK Jiang, seorang pesulap digital yang mewakili Singapura dalam episode perdana Asia's Got Talent musim ketiga. Jay Park mengaku sangat terkesan dan terhibur dengan penampilan TK Jiang.

"Anda tahu saya belum pernah melihat sihir digital sebelumnya dan itu sangat, sangat menghibur. Aku benar-benar menyukainya," ujar Jay Park.

Pujian lainnya juga diberikan oleh juri Asia's Got Talent lainnya. Anggun salah satunya. Penyanyi berkebangsaan Indonesia itu mengatakan meski TK Jiang tampil sangat singkat namun, penampilannya terbilang unik. Bahkan, pelantun Mimpi itu mengaku ingin melihat penampilan TK Jiang lebih lama.

“Itu unik. Tetapi penampilannya sangat singkat. Saya merasa ingin melihat lebih banyak,” kata Anggun.

TK Jian yang berusia 23 tahun itu, memulai perjalanan sihirnya di Singapura, merasa terharu ketika para penonton menjadi tergila-gila dengan trik sulapnya yang tidak lazim. TK Jiang ingin memberikan sentuhan modern pada sulap yang ia lakukan. Oleh karena itu ia melakukan sulap digital.

Golden buzzer tersebut memastikan penonton akan melihat lebih banyak sulap lagi dari TK Jiang di semi final pada bulan Maret. Di mana dia akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama sebesar USD 100,000 dan gelar sebagai pemenang Asia’s Got Talent.

Penampilan yang memukai juri lainnya dari tayangan perdana Asia’s Got Talent termasuk HK Sisters, kakak-beradik yang menerima tepuk tangan meriah dari para penonton. Ada juga Fran Sisir yang berasal dari Indonesia dengan talenta yang tidak seperti yang lain, dan Junior Good Vibes, kru tari yang energik sehingga para juri tidak ragu untuk meloloskannya.

Episode baru dari Asia’s Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. Siaran ulang episode 1 akan ditayangkan pada Minggu pukul 20.05 WIB di AXN. Untuk mengikuti perjalanan pada peserta musim ini, dapat dilihat di #AXNAsia dan #AsiasGotTalent.

AXN juga telah bekerja sama dengan Google untuk menambahkan Google Assistant Action dari pengalaman pertunjukan, di mana para penggemar dapat berinteraksi dengan para pembawa acara dan mempelajari lebih lanjut tentang pertunjukan, para juri dan aksi di ponsel mereka. Para penggemar dapat mengaktifkan Google Assistant dan hanya mengatakan Talk to Asia's Got Talent untuk memulai pembicaraan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)